Buku Mengelola Website Joomla 1.7 dengan 70 Ekstensi Terpopuler + CD

www.sangtutor.com Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2005 Joomla terus menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Sampai saat ini, 4 (empat) generasi Joomla sudah dirilis yaitu Joomla 1.0, Joomla 1.5, Joomla 1.6, dan Joomla 1.7. Perkembangan yang sangat pesat tersebut menunjukkan keseriusan dari pengembang Joomla dalam menyajikan Joomla sebagai CMS yang meskipun Free (gratis) tetapi tetap aman dan powerful untuk digunakan membuat Website Dinamis.
Seriusnya pengembangan Joomla ditambah lagi beragam fitur serta kemudahan lainnya di dalam Joomla, tidak heran apabila Joomla dijadikan pilihan utama oleh banyak pengembang Web. Ragam jenis Website Dinamis yang dibuat menggunakan Joomla pun semakin banyak ditemukan di Internet, mulai dari website pribadi, komunitas, forum diskusi, hiburan (film, musik, galeri foto/image), toko online, bahkan website pemerintahan pun banyak dibuat menggunakan Joomla.

Lebih dari itu, dengan sifatnya yang Open Source, siapapun dapat turut serta berkontribusi mengembangkan Joomla dengan membuat ekstensi yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna Joomla di seluruh dunia. Saat ini tersedia ribuan jenis ekstensi yang dibuat oleh para pengembang pihak ketiga (third party). Pengguna Joomla dapat memanfaatkannya untuk membuat Website Dinamis dengan beragam fitur yang menarik dan bermanfaat.
Buku ini membahas semua yang perlu diketahui dalam membuat Website Dinamis Joomla menggunakan Joomla 1.7. Anda akan mengetahui secara lengkap bagaimana mempersiapkan Joomla, menginstallnya di PC/Laptop ataupun di Internet, membuat dan mengelola Website Joomla, serta mempromosikannya. Tidak hanya itu, dengan membaca Buku ini, Anda juga akan mengetahui bagaimana mengembangkan dan mengelola Website Joomla 1.7 menggunakan 70 Ekstensi Terpopuler.

Pengujung lain juga suka membaca:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MyDownloadBuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger