Membuat Website Social Networking ala Facebook Dengan JCOW DALAM ILUSTRASI

Wesbite Social Networking atau yang lebih dikenal dengan situs jejaring sosial telah menjadi Website yang paling berkembang saat ini, yang dimulai dari situs jejaring sosial Friendster, MySpace, dan disusul oleh Facebook yang akhirnya merajat dari situs jejaring sosial yang ada. Website ini telah menjadi media yang menghubungkan pengguna dengan cepat dan nyaman untuk digunakan.

Website Social Networking atau situs jejaring sosial ini sebenarnya bisa dibuat oleh siapa saja yang mempunyai kemauan. Anda tidak perlu kemampuan seperti programming untuk membuat website semacam ini dan ICOW adalah jawabannya. Buku ini akan membimbing Anda membuat web sosial networking secara cepat, melakukan setting Configuration, Modules, Menu, Themes, Prifile, Questions, Member, User Roles, Texts, dan Translate bahasa. Tidak hanya itu, buku ini juga membahas cara membuat Themes web sosial Networking Anda menjadi seperti Facebook.

"Buku ini adah satu-satunya yang pertama kali membahas tentang pembuatan web sosial Networking seperti Facebook tanpa pemrograman"

TENTANG PENULIS

Ym Jusuma Ardhana, ST. Seorang penulis muda yang berasal dari kota gudeg Yogyakarta. Pekerjaan yang ditekuni adalah menjadi Programmer, sehingga pada tahun 2007 penulis diberi kepercayaan untuk mengembangkan sebuah perusahaan web development di Yogyakarta. Penulis saat ini sedang menempuh pendidikan Magister Teknik Informatika. Banyak karyanya yang dibuat dan telah diterbitkan, antara lain; Sistem Informasi, Google Adsenser; cara mudah mendapatkan uang dollar amerika, Membuat blog gaul menggunakan blogger, Mengungkap misteri facebook, what's with plurk, Algoritma Pemrograman C++dalam ilustrasi dan lain-lain. Penulis saat ini menjadi dosen tetap dan menjabat seabgai ketua program studi Komputerisasi Akuntansi di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Yos Sudarso Purwokerto.

Pengujung lain juga suka membaca:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MyDownloadBuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger