Untuk Indonesia yang Kuat : 100 Langkah untuk Tidak Miskin

Buku ini memuat pandangan Ligwina tentang bagaimana membuat Indonesia menjadi kuat. Menurut Ligwina, kita harus memiliki Golongan Menengah yang kuat pula untuk mencapainya.

Dalam buku ini Ligwina menjelaskan siapa dan apakah Golongan Menengah tersebut. Golongan Menengah tidak lain adalah mereka yang memiliki pekerjaan tetap, hidup cukup nyaman, tapi masih harus berusaha untuk menjaga gaya hidupnya. Bisa jadi kitalah yang dimaksud sebagai Golongan Menengah. Jadi, kitalah yang bisa membuat Indonesia menjadi lebih kuat.

Ligwina juga menjelaskan berbagai cara untuk menyehatkan keuangan Golongan Menengah ini dengan jelas dengan gayanya yang khas. Cara mengelola keuangan termasuk dana pensiun dan pendidikan dibahas dengan lugas, disertai dengan check list 100 langkah yang harus ditepati untuk menjadi bagian dari Golongan Menengah yang kuat. Karena dengan kuatnya Golongan Menengah, maka kuatlah Indonesia.

Buku ini ditulis dengan penuturan khas Ligwina yang santai, tajam, mudah dimengerti dan mungkin akan membuat pembaca terhibur. Selain dilengkapi dengan ilustrasi yang memperkaya isi, secara visual juga didesain secara khusus agar pembaca dapat menikmati buku ini dari awal sampai akhir. 

  *****************************************************************
Dan Anda berpikir masa depan keuangan Anda baik-baik saja? Apa yang akan terjadi 10 tahun, 20 tahun ke depan? Atau saat Anda tidak  lagi produktif? Sudahkah Anda melakukan hal yang benar terhadap diri sendiri dan prang lain? Ligwina mendapatkan jawabannya dengan jernih, jujur, dan provokatif. Hati-hati, buku ini bisa menjadi awal titik balik kehidupan finansial Anda. Selamat membaca!
Arief Suditomo, Pemimpin Redaksi RCTI

* * *
Belanja? Kenapa tidak? Fiuh, betapa leganya saya ketika membaca buku ini. Saya suka sekali cara Ligwina mengajak kita hodup nyaman, bebas utang, tanpa harus sengsara. Masuk akal, sederhana, dan---percaya atau tidak---menyenangkan. Buku ini wajib dibaca!
- Comospolitan - Indonesia

* * *
Kelas menengah kuat adalah andalan masyarakat stabil demokratis. Banyak dibahas dari berbagai sudut. Tapi, buku ini memberikan motivasi paling kredibel karena bersasal dari hati dan otak yang bergelora. Lebih penting lagi, memberikan skill dan penghayatan melalui kasus kehidupan nyata.
Wimar Witoelar - www.perspektif.net

* * *

Ligwina Poerwo-Hananto menerima Bachelor of Commerce, double major Finance dan Marketing dari Curtin University of Technology, Perth Western Australia, lalu menerima Master of Business Administration, major investasi Management, dari IPMI Business School, jakarta. Ia mulai menawarkan jasa perencana keuangan lndependen pada September 2003 kepada teman dan kerabat, memulai cikal bakal QM Financial. Ligwina kerap menjadi narasumber di berbagai media massa.

Pengujung lain juga suka membaca:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MyDownloadBuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger