GOOGLE SKETCHUP 8 UNTUK INTERIOR REALISTIK

gratispinjambuku.com Sudah menjadi umum apabila program grafis 3D yang mahal dapat menghasilkan gambar interior realistik, namun bagaimana program grafis yang gratis sekelas SketchUp Anda juga dapat menghasilkan gambar interior realistik dengan kualitas yang sama. Temukan rahasia bagaimana Anda dapat membuat gambar interior realistik menggunakan program Google SketchUp 8 versi gratis dalam buku ini dengan cara yang sederhana dan mudah dipelajari.

Dalam buku ini Anda akan mempelajari teknik pemodelan furnitur seperti Meja Makan, Rak Televisi, dan Kitchen Set. Anda juga mempelajari melakukan modeling ruangan dan menempatkan model furnitur dalam ruangan. Anda juga mempelajari teknik memberi material VRay, tata cahaya VRay dan matahari. Terakhir Anda juga mempelajari bagaimana membuat render final yang realistik dan finalisasi akhir di Photoshop untuk menghasilkan output yang lebih baik.

Buku ini juga dilengkapi dengan video tutorial sehingga proses belajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Akhir kata penulis mengharapkan buku ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Pengujung lain juga suka membaca:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MyDownloadBuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger