GOOGLE SKETCHUP 8 UNTUK ORANG AWAM

 gratispinjambuku.com Dua kata untuk menggambarkan Google SketchUp 8 adalah hebat dan gratis. Program ini adalah produk keluaran dari perusahaan mesin pencari nomor satu di dunia, Google. Walaupun dibagikan gratis SketchUp bukan produk kacangan. SketchUp banyak dipakai oleh kalangan profesional guna menunjang pekerjaan mereka karena simple dan powerfull. SketchUp mudah dipelajari dan dipergunakan, tidak seperti kebanyakan program grafis lain yang cukup rumit dan menyita waktu ekstra hanya untuk mempelajarinya saja.
Banyak yang dapat diperbuat menggunakan SketchUp, dari merancang gedung eksterior, interior, membuat model produk, membuat model mobil, membuat objek organik seperti pohon, membuat pemodelan mesin, membuat model untuk game. SketchUp dapat dipergunakan oleh siapa saja dan untuk apa saja. SketchUp dapat dipergunakan oleh kalangan amatir atau pemula, hingga para profesional.
Buku ini ditujukan bagi Anda yang ingin belajar bagaimana mengoperasikan program Google SketchUp 8 dari dasar hingga dapat menghasilkan karya modeling yang baik.
Buku ini dilengkapi dengan CD pendamping video tutorial yang membuat belajar Google SketchUp 8 menjadi lebih mudah. Apabila Anda kesulitan belajar dari buku, maka Anda dapat membuka video tutorialnya. Daftar isi lengkap buku ini

Pengujung lain juga suka membaca:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MyDownloadBuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger