MEMBUAT APLIKASI AKUNTANSI DENGAN EXCEL 2007

Microsoft Excel adalah aplikasi perkantoran yang paling popular. Selain itu, Excel memiliki peranan yang besar untuk pengerjaan analisis perhitungan. Semisal untuk laporan periodik, membuat laporan rugi laba, buku besar, jurnal umum, dan lain sebagainya. Yang terpenting dari program Excel adalah bisa membantu penyederhanaan proses pekerjaan agar lebih efektif dan efisien. Untuk membuat pekerjaan lebih efektif tentu membutuhkan trik-trik jitu. Semisal bagaimana membuat laporan laba rugi dari bagian keuangan dan pengelolaan data transaksi dengan ringkas dan rapi. Kumpulan trik-trik jitu membuat desain beraneka aplikasi dan mengisian rumus-rumus ini bisa Anda temukan dalam buku Membuat Aplikasi Akuntansi dengan Microsoft Excel 2007. Buku yang disusun Moch. Tofik, S.E. ini tak saja bermanfaat untuk menambah wawasan soal Excel, tapi juga berisi aneka latihan hingga menyimak contoh kasus pada perusahaan dagang. Ada enam kasus latihan yang bisa dipelajari dalam buku Membuat Aplikasi Akuntansi dengan Microsoft Excel 2007, antara lain: 1. Chart of Account 2. Jurnal Umum 3. Buku Besar 4. Neraca Lajur 5. Laporan Rugi Laba (Periodik dan Perpetual) 6. Perhitungan PPH Badan Usaha Buku Membuat Aplikasi Akuntansi dengan Microsoft Excel 2007 dibuka dengan peranan Excel dalam kehidupan sehari-hari yang dilanjutkan pengenalan interface Microsoft 2007. Selain itu, menganalisis transaksi, cara memasukan rumus-rumus, serta menata tampilan dalam sheet Excel juga diajarkan dalam buku terbitan mediakita ini. Sebagaimana disebutkan dalam pengantar, buku ini sengaja ditujukan untuk para siswa/mahasiswa dan praktisi bidang keuangan. Buku ini juga dilengkapi CD latihan pendamping.

Pengujung lain juga suka membaca:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MyDownloadBuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger