Pembahasan Lengkap Formula dan Fungsi Excel 2010

Gratispinjambuku.com Pada Excel 2010 banyak nama-nama fungsi Excel yang diubah, lebih disesuaikan agar nama konsisten dengan kegunaannya. Jelas ini sangat mempermudah bagi para pemakai Excel, karena nama-nama yang semula terasa janggal dan sulit dikenali dan dihafal, sekarang menjadi nama yang lebih konsisten dengan fungsinya.
Contoh, BINOM.DIST untuk Distribusi Binomial, GAMMA.INV untuk nilai kebalikan GAMMA. Lalu fungsi VAR.P dan VAR.S untuk menghitung varian dari seluruh populasi dan varian dari sejumlah sampling. Dan masih banyak lagi perubahan secara positif terhadap nama-nama fungsi Excel.
Yang lebih menarik, jika Anda masih terbiasa menggunakan nama-nama lama, fungsi yang masih menggunakan nama lama masih tetap dapat digunakan dan diletakkan dalam kelompok Compatibility Function. Di samping itu, Excel 2010 memiliki fungsi baru yang canggih, AGGREGATE. Anda dapat menghitung 14 macam perhitungan yang berbeda dengan satu fungsi baru ini.
Pada masing-masing perhitungan, Anda dapat memilih 7 buah opsi yang berbeda. Pada Excel versi baru ini, sejumlah perubahan dalam penyempurnaan fungsi-fungsi Excel telah dilakukan.
Perubahan tersebut meliputi beberapa hal yang semuanya akan dibahas tuntas dalam buku ini. Sebagai penyempurna buku-buku yang pernah penulis tulis sebelumnya, buku ini menyajikan setiap fungsi Excel dengan penjelasan kegunaan, uraian masing-masing argumen serta contoh pemanfaatan fungsi tersebut.
Dengan demikian, buku ini selayaknya mendampingi Anda dalam bekerja sehari-hari. Sekalipun disusun menggunakan Excel 2010, namun buku ini tetap dapat dimanfaatkan bagi Anda yang bekerja dengan Excel 95 hingga 2007.

Pengujung lain juga suka membaca:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MyDownloadBuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger